FAIL (the browser should render some flash content, not this).

 


  

27/07/2010 10:30:15


 HOME
 NORMA
       Sapta Marga
       Sumpah Prajurit
       11 Asas Kepemimpinan
       8 Wajib TNI
 PRASAJA
       Struktur
       Pangdam
       Kasdam
       Jajaran
       Pejabat
       Hari Jadi
       Peta Dislokasi Kodam VII
       Penugasan
       Visi & Misi Kodam VII
 SEJARAH
       Organisasi
       Panglima
       Perjuangan
 IDENTITAS
       Lambang
       Pataka
       Mars
 SATUAN KODAM VII/ WRB
       Korem Santiago
       Korem Tadulako
       Korem Toddopuli
       Korem Tatag
       Korem Halu Oleo
       Batalyon
 PENDAFTARAN PRAJURIT
       Pendaftaran AKMIL
       Pendaftaran PA PK
       Pendaftaran Bintara
       Pendaftaran Tamtama
 ARTIKEL
       Artikel
 KONTAK
 GALLERY

 COMMENTS

 

Anda Pengunjung ke - 1,267

SRI WIDODO PIMPIN KODIM 1405

Rabu, 4 Juli 2012
 

Kodim 1405 Mallusetasi berganti pimpinan. Dari pejabat lama Letkol Inf Afridas SIP digantikan oleh Letkol Sri Widodo. Acara serah terima jabatan dilaksanakan di GSG Makorem 142 Tatag Rabu 4 Juli kemarin.    

Komandan Korem 142 Tatag Kolonel Inf Syaharuddin L mengatakan serah terima jabatan, merupakan hal biasa dilakukan dalam lingkungan TNI-AD. Itu sesuai dengan dinamika kehidupan suatu organisasi dengan tetap mempertimbangkan mekanisme organisasi dan sinkronisasi antara kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil guna meningkatkan kinerja satuan. Selain itu, serah terima jabatan bertujuan untuk menambah dan mengembangkan wawasan, pengetahuan dan profesionalisme pejabat baik yang menyerahkan maupun yang menerima tugas dan tanggung jawab jabatan tersebut. 

Disebutkan, sebagai Dandim 1405 Mallusetasi yang membawahi dua Pemerintahan yakni Pemerintah Daerah kota Parepare dan Pemerintah Daerah  Barru, harus memiliki visi dan misi yang jelas dan tegas, sehingga dapat diimplementasikan bersama dengan Pemda di wilayah, serta mengedepankan transparansi dengan tetap mempedomani aturan yang berlaku didalam organisasi TNI-AD dalam upaya melakukan pembinaan satuan."Saya yakin dan percaya para Dandim dapat melaksanakan visi dan misinya didalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai komandan satuan kewilayahan yang dibebankan kepadanya. Sehingga keberhasilan satuan-satuan kewilyahan akan terasa manfaatnya bagi Rakyat, TNI-AD dan NKRI," tandasnya.

Untuk itu kata dia, para Dansat harus memiliki komitmen yang tinggi di dalam melaksanakan tugas dan tangggung jawabnya dengan melakukan berbagai motivasi, kreatifitas yang tinggi, sehingga satuan tersebut menjadi lebih baik lagi.

Berkenaan dengan hal tersebut, atas nama Komando dan selaku pribadi, menyampaikan terima kasih dan pengharagaan yang setinggi-tingginya  

kepada Letkol Inf Afridas SIP atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai Dandim 142 Mallusetasi dijajaran Korem 142 Tatag, juga selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru, dan kegiatan ini dihadiri oleh para dandim sewilayah korem 142/tatag.





PANGDAM VII/WRB
Mayjen TNI Bachtiar, S.IP, M.AP






 

 

Majalah Citrabuana


Edisi Maret-April 2014

 


Edisi Mei-Juni 2014


Edisi Juli-Agustus 2014


Penpas


Pengumuman

Copyright 2010 © Kodam VII/Wirabuana. All rights reserved.   |   Supported by JOGJAIDE