FAIL (the browser should render some flash content, not this).

 


  

27/07/2010 10:30:15


 HOME
 NORMA
       Sapta Marga
       Sumpah Prajurit
       11 Asas Kepemimpinan
       8 Wajib TNI
 PRASAJA
       Struktur
       Pangdam
       Kasdam
       Jajaran
       Pejabat
       Hari Jadi
       Peta Dislokasi Kodam VII
       Penugasan
       Visi & Misi Kodam VII
 SEJARAH
       Organisasi
       Panglima
       Perjuangan
 IDENTITAS
       Lambang
       Pataka
       Mars
 SATUAN KODAM VII/ WRB
       Korem Santiago
       Korem Tadulako
       Korem Toddopuli
       Korem Tatag
       Korem Halu Oleo
       Batalyon
 PENDAFTARAN PRAJURIT
       Pendaftaran AKMIL
       Pendaftaran PA PK
       Pendaftaran Bintara
       Pendaftaran Tamtama
 ARTIKEL
       Artikel
 KONTAK
 GALLERY

 COMMENTS

 

Anda Pengunjung ke - 1,625

KASAD KUNJUNGI KOREM 131

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Moeldoko mengunjungi Korem 131/Stg Dalam rangka Kunjungan pertama sebagai Kasad yang baru ke Wilayah Manado bertempat di makorem 131/Stg, Kamis (27/6).

Kasad mengatakan dalam kunjungannya ke Korem 131/Stg ada tiga agenda yang akan dilaksanakan, pertama sebagai Kasad yang baru berkunjung ke korem 131/Stg untuk memperkenalkan diri dan mengetahui lebih dekat keadaan prajurit di Satuan.

Lebih lanjut Kasad katakan agenda yang kedua akan meninjau penyeleggaraan karya bhakti berskala besar sekaligus mencanangkan Go green Tondano. Kasad juga berharap kelestarian yang ada di tondano khususnya air tetap terpelihara dengan baik dan juga untuk memberikan motivasi untuk masyarakat setempat untuk mau peduli lingkungannya.

Agenda yang ketiga akan mengunjungi Ekspedisi yang masih berlangsung di daerah Tampusu Minahasa. Seusai berkunjung di Makorem 131 Kasad selanjutnya mengunjungi Batalyon 712/WT.

Di Yonif 712/WT Kasad di sambut  jajar kehormatan, kemudian menuju ruang transit Batalyon, selanjutnya menuju tenda dimana prajurit, Pns dan Persit berkumpul untuk menerima pengarahan.

seluruh anggota yang berada di Wilayah menado yang meliputi Korem 131,  Yonif 712/WT, Kodim 1309/Mdo. Kikavser Dam VII/WRB Satuan badan palaksana Korem dan satua dinas jawatan dan Ibu-ibu Persit .

Sebelum pengaran Kasad menyaksikan persembahan tari maengket oleh personel Kodim 1302 Minahasa Persit .

Kasad dalam pengarahannya di depan delapan ratus personel Prajurit Korem 131/Stg mengatakan Pasukan harus dalam posisi siaga, Yonif  712/WT Manado dan  sekitarnya berada dalam posisi perbatasan, satuan yang strategis.  Pasukan harus terlatih dari hari kehari sehingga setiap saat di perlukan  pasukan harus siap setiap saat, harus bisa di gerakan di samping itu pula Kasad menekankan menjadi prajurit  yang profesional jangan tanggung tanggung, menjadi prajurit, Yang tamtama berkeinginan menjadi Bintara dan  yang Bintara berkeinginan menjadi Perwira. Pesan Kasad

Hadir pada kesempatan itu Asops Kasad Mayjen TNI Dedi K Thamim, Aster Kasad Mayjen TNI Bachtiar, Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI M Nizam, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Johny L Tobing, Ibu Ketua Umum Persit KCK Ny Koes Muldoko, Pengurus Pusat  Persit KCK, para Dandim jajaran Korem 131/Stg, dan Kabalak rem 131/Stg serta Persit KCK Koorcabrem 131..



PANGDAM VII/WRB
Mayjen TNI Bachtiar, S.IP, M.AP






 

 

Majalah Citrabuana


Edisi Mei-Juni 2014

 


Edisi Juli-Agustus 2014


Edisi September-Oktober 2014


Penpas


Pengumuman

Copyright 2010 © Kodam VII/Wirabuana. All rights reserved.   |   Supported by JOGJAIDE